Rekomendasi Games Action JRPG Android

Pilihan Games Action JRPG Android

Buat kalian yang gamers tapi juga seorang anime lovers, ada baiknya kalian harus coba game dengan genre Action JRPG atau Japanese Role-Playing Game. JRPG merupakan turunan dari genre RPG yang mungkin biasa kalian mainkan, namun memiliki graphic anime dan story line fantasi yang kental.

Nah, berikut merupakan rekomendasi game Action JRPG terbaik hingga 2021 yang bisa banget jadikan pilihan untuk dimainkan, check this out!

Aurora 7 Indonesia
Aurora 7 Indonesia adalah game Action JRPG yang diangkat dari sebuah novel berjudul Aurora 7 dan ditampilkan dalam bentuk Animasi Jepang 3D, menceritakan tentang cerita dongeng, dimana pemeran utama dari cerita, Aurora sedang mengumpulkan 7 Power of Lights dari 7 putri dongeng legendaris yang berbeda-beda untuk menyelamatkan adiknya “Jura”!

Persona Series
Menjadi yang pertama masuk sebagai rekomendasi, seluruh series dari Persona memang sangat cocok buat gamers yang suka dengan JRPG. Persona berkisahkan tentang kehidupan anak sekolah yang dicampur dengan unsur mistis seperti ritual pemanggilan arwah dan konsep “topeng kepribadian”.

Star Ocean: The Last Hope
Lagi-lagi masih dari game yang milik Square Enix, Star Ocean: The Last Hope yang sebelumnya hanya ada pada konsol PS3, kini mendapatkan remastered dan dapat dimainkan di PS4 dan PC. Alasan mengapa seri The Last Hope mendapatkan remastered, karena memang pada masanya game ini adalah Action JRPG yang sangat populer.

NieR: Automata
Salah satu sequel dari series game NieR yang paling ramai diperbincangkan, NieR: Automata sangat tepat jika dimasukan sebagai rekomendasi game JRPG selanjutnya. Game yang masih hasil garapan Square Enix ini akan memanjakan para playernya dengan graphic, gameplay, dan story line yang sangat baik untuk dimainkan.

Final Fantasy Series
Menjadi salah satu franchise game milik Square Enix, Final Fantasy merupakan rangkaian seri game bergenre JRPG yang dapat dikatakan sangat sukses hingga kini. Story line serta gameplay yang sangat menarik, karakter bergaya anime, dan komunitas pecintanya yang besar merupakan hal yang membuat Final Fantasy tetap hidup hingga saat ini.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai